Monday 8 June 2020

MERUBAH NASIB = MERUBAH PETA KEHIDUPAN.

MERUBAH NASIB = MERUBAH PETA KEHIDUPAN.

Para sahabat di BTD, sebagian besar dari kita, mengikuti jalan hidup yang sudah ditentukan dari awal. Ada yg mengatakan penentuannya sudah ditentukan jauh sebelum kita lahir. Secara ilmiah,  penentuannya terjadi di awal awal kehidupan kita. Tepatnya antara 0 - 7 tahun pertama kehidupan kita. Itulah masa yang paling menentukan, apakah Anda nanti menjadi kaya, memiliki keluarga yang bahagia atau tidak?. Masa 0-7 tahun adalah masa dimana gambaran besar kehidupan Anda dibuat atau ditulis/digambar.

Bisa juga karena rejekinya sdh ditentukan jauh sebelum lahir, maka kita ditakdirkan lahir di tengah tengah keluarga yg sekarang ini.

Sebagian besar peta kehidupan Anda di bidang keuangan memiliki jalan sebagai berikut : " Anda memulai kehidupan  dengan tidak memiliki uang. Kemudian Anda bekerja keras sepanjang hidup Anda. Yang memiliki ambisi, hidupnya naik turun seperti roller coaster, yang kurang berambisi hidupnya datar datar saja. Sepanjang hidup Anda selalu kekurangan uang, sehingga harus terus menerus bekerja mencari uang. Anda jatuh kedalam salah satu dari dua situasi, ada yang sudah bekerja keras bertahun tahun penghasilannya begitu begitu saja, ada yang sudah berpenghasilan besar bertahun tahun, tabungannya begitu begitu saja. Ketika Anda berhenti bekerja karena berbagai hal, Anda kembali ke posisi semula, yaitu tidak memiliki uang. Akibatnya, Anda merasa perlu bekerja kembali. Berbagai alasan dikeluarkan untuk yang bekerja kembali, mulai tenaganya dibutuhkan, ilmunya mubazir jika tidak dipakai, supaya tidak cepat tua dan sebagainya. Alasan yang sebenarnya tidak pernah dikemukanan, yaitu ANDA MEMBUTUHKAN UANG".

Jika tidak melakukan ikhtiar untuk perubahan, maka Anda hanya akan meniru perjalanan hidup orang tua Anda. Anda yang dimasa kecil bahagia, akan menjadi persis seperti orang tua Anda dulu, melakukan hal hal yang di masa kecil Anda dulu dilakukan oleh orang tua Anda. Ada yang berjualan, membuat kue, menjahit, bertani, beternak, mengajar, bertukang, tergantung pada memori yang bawah sadar Anda miliki tentang hal hal yang menyenangkan di masa kecil Anda. Itulah yang kemudian menuntun bawah sadar Anda kesana. Meskipun pikiran sadar anda tidak menginginkannya.

Untuk bisa lebih memahami hal hal diatas. Video KITA PERLU REPROGRAMMING ini bisa membantu. Juga ada audio berjudul BEKERJA KERAS = SALAH PROGRAM

No comments: